Wikipedia

Hasil penelusuran

Senin, 07 April 2014



Aksi: cowok kelahiran kalimantan, 30 agustus  1994 , aku berhasil mendapatkan beasiswa dari pemerintah Kalimantan tengah  untuk membiayakan semua kebutuhan sekolah di SMA3 internasionaly pangkalanbun , KALTENG . Di sekolah inilah aku jatuh cinta sama pelajaran Kimia. aku kemudian ikut ekskul persiapan olimpiade yang mempersiapkannya menjadi salah satu tim peserta (02SN) bidang Kimia. aku ikut dalam tes tertulis dalama ajang kejuaran internasional,tetapi aku aku bersaing dulu dengan orang2 di indonesia nusantara ini. lalu aku menang lalu dikirim untuk ikut olimpiade kimia tingkat internasional, International Young Inventors Project Olympiad (IYIPO) 2010 di Singapura, dan akhirnya berhasil meraih medali emas.

Fun Facts:
  • Meskipun terlihat serius dan jagoan ilmu eksakta, tapi aku sebenarnya aku  romantis yang suka banget sama lagu-lagunya secondhand .
  • Karena merasa sama-sama jauh dari keluarga, aku  dekat banget sama teman-temannya asal Kalimantan tengah. yang juga mendapatkan beasiswa. Mereka bagaikan keluarga kedua bagi aku.
  • Di mata teman-temanku, aku terkenal lucu, lho. Soalnya aku  sering melontarkan lawakan garing yang bikin teman-temannya geleng-geleng kepala.
  • aku mengidolakan novel trilogy, Negeri 5 Menara karya Ahmad Fuadi karena menceritakan tentang kegigihan anak muda yang merantau demi meraih cita-cita dan impian. Wirda jadi terinspirasi untuk bisa sukses seperti tokoh cerita novel itu.
  • Moto hidup aku adalah asalkan mau berusaha, tidak ada hal yang tidak mungkin diraih di dunia ini. 
  • tapi semenjak aku bisa menunjukan semua potensiku tapi ortu tidak pernah senag dengan kelebihan yang aku punya, aku iri sekali dengan teman yang bisa disanjung2 sama ortunya....hemmmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar